NOVIA SURYADI PIMPIN BAGI-BAGI TAKJIL KE MASYARAKAT DAN PASIEN DI PUSKESMAS BIHA

PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) bersama DWP Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Biha Kecamatan Pesisir Selatan menggelar bagi-bagi takjil terhadap masyarakat dan pasien Puskesmas setempat, Senin (1/4/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua DWP Unit Dinkes, Novia Suryadi tersebut berlangsung khidmat dan disambut antusias oleh masyarakat setempat dan para pasien yang tengah mendapat penanganan medis.

Ketua DWP Unit Dinkes Novia Suryadi mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antara jajaran DWP Unit Dinkes bersama DWP UPTD Puskesmas Biha terhadap masyarakat ditengah berlangsungnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. "Melalui kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat dan pasien di Puskesmas Biha semoga bisa meningkatkan silaturahmi antara kita sebagai pelayan masyarakat dengan masyarakat luas serta kekompakan kita sebagai sesama petugas pelayan masyarakat," tutur Ketua DWP Unit Dinkes Novia Suryadi.

Ketua DWP Unit Dinkes Novia Suryadi berharap kegiatan serupa juga bisa terus dilaksanakan hingga pada momen-momen berikutnya. "Kegiatan ini diharapkan tidak hanya sekedar menjadi kegiatan selingan pada bulan Ramadhan. Selain agar bisa terus dilaksanakan setiap datangnya bulan Ramadhan, kegiatan ini juga harus mampu menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap sesama masyarakat," lanjut Ketua DWP Unit Dinkes Novia Suryadi.

Ditandaskannya, sebagai jajaran DWP Unit Dinkes pihaknya juga akan berharap agar kegiatan dimaksud bisa terlaksana oleh jajaran DWP UPTD Puskesmas lainnya se-Pesibar. "Kita berharap kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat juga bisa dilaksanakan oleh rekan-rekan DWP Puskesmas lainnya, sehingga peran kita terhadap masyarakat terlaksana secara merata," pungkas Ketua DWP Unit Dinkes Novia Suryadi.

PENGADUAN PUBLIK